On 21.35 by Unknown in
semua..
yang telah aku dapat
indah nan
gemerlap



satu..hari kan pudar
dan sinarnya
akan hilang

sesuatu
yang telah aku raih
di dalam


hidup ini
tak..untuk selamanya
ini semua sementara

yang aku cari hanyalah cinta
hanya cinta yang
tak terganti
yang aku mau hanyalah cinta
hanyalah cinta
yang kuberi
selalu kutunggu hanyalah cinta
hanya cinta yang
tak terganti
yang aku nanti hanyalah cinta
hanyalah cinta
yang abadi

apakah
semua di dunia ini
ingin kita
miliki

apakah yang berharga
pasti mahal
harganya

mencari
artinya hidup ini
detak waktu
masih ada

apa..yang paling bermakna

apa yang kan
sia sia

yang aku cari hanyalah cinta
hanya cinta yang
tak terganti
yang aku mau hanyalah cinta
hanyalah cinta
yang kuberi
selalu kutunggu hanyalah cinta
hanya cinta yang
tak terganti
yang aku nanti hanyalah cinta
hanyalah cinta
yang abadi..
abadi.....

abadi.....yeah...

abadi.....
abadi.....

hanyalah cinta.....
hanya cinta....

yang aku cari hanyalah cinta
hanya cinta yang
tak terganti
yang aku mau hanyalah cinta
hanyalah cinta
yang kuberi
delalu kutunggu hanyalah cinta
hanya cinta yang
tak terganti
yang aku nanti hanyalah cinta
hanyalah cinta
yang abadi
abadi...